Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
affiliate program

GET INCOME FROM YOUR WEBPAGE

Turn your valuable webpage traffic into money. Work online and join our free money making partner program. We offer the most commission rate to help increase your revenue stream.

Join our income making program absolutely free and 100% risk free.

Sign Up...

FREE INVESTMENT PROGRAM

We designed this free money program specifically for NO COST methods, to make thousands, if not millions of dollars, without spending money.

Get revenue after you not working

Set up many new money incomes each and every minute. Get revenue after you not working or even retire at an young age with a broad cash stream. Make this one time and get paid over and over again. It is best way to create mind-blowing new levels of money and prosper on the online.Income while you sleep

MONEY WHILE YOU SLEEP

Earn $100... $200... $500...

Turn your blog visitors into cash!
You get money for every person that clicks on our banner. Our wish is to enable you to receive as much as possible from your web site. We pay monthly, either by check, or using PayPal.

Healthy Weight Loss Package Healthy Weight Loss Package

4000 TV channels
Download TV Software. It's safe to install.
Safe to install software
Download TV Software. It's safe to install.
Number one rated software

Selasa, 24 Februari 2009

Pengertian e-book

Selasa, 24 Februari 2009
E-book adalah singkatan dari Electronic Book atau buku elektronik. E-book tidak lain adalah sebuah bentuk buku yang dapat dibuka secara elektronis melalui komputer. E-book ini berupa file dengan format bermacam-macam, ada yang berupa pdf (portable document format) yang dapat dibuka dengan program Acrobat Reader atau sejenisnya. Ada juga yang dengan bentuk format htm, yang dapat dibuka dengan browsing atau internet eksplorer secara offline. Ada juga yang berbentuk format exe.

Pada kebanyakan e-book menggunakan bentuk format pdf. Karena lebih mudah dalam mempergunakannya dan mudah dalam mengolah security. Untuk membuka ini dalam komputer Anda harus ada program Acrobat Readernya, bila belum ada, Anda dapat mendownloadnya atau mencari program di rental CD PC Program, akan sangat mudah di dapat.Cara membuka e-book ini sangat mudah. Anda dapat mendownload program tersebut (Acrobat Reader 9.0 atau foxit reader) yang dapat kamu download di bagian bawah ini dan kemudian menginstallnya di komputer anda. Yang nantinya akan dapat membuka ebook yang berbentuk pdf.

Seiring berkembangnya dunia digital saat ini, ebook juga berkembang menjadi suatu produk yang sangat disukai oleh orang-orang. Selain ebook dalam bentuk pdf, kita juga dapat menjumpai ebook dalam bentuk exe. Sama seperti ebook berbentuk pdf, ebook dalam bentuk exe ini juga harus kita installernya. Agar nantinya kita dapat membaca ebook tersebut.

Dunia ebook saat ini memang menjadi suatu trend dan sangat memudahkan orang-orang penulis untuk dapat menyebarkan tulisan-tulisannya dengan mudah dan gampang. Dengan pemikiran teknisnya aja, kita dapat membayangkan jika ebook tidak memakan biaya yang sangat besar seperti halnya dengan sebuah buku.

Macam-macam tulisan banyak terdapat dalam ebook yang mempunyai berbagai kategori penulisan juga. Nah,anda dapat download e-book gratis dari saya.

2 komentar:

The Loser mengatakan...

info anda bermanfaat... Trims yoooo !!!

Anonim mengatakan...

nice post ...
but cara bikin ebook yg exe gimana yha....??

Posting Komentar